Click !

Kamis, 08 Maret 2012

Lebih Dekat Dengan Donatur di Cimahi


Cimahi – Warga RW 2 dan RW 7 Kel. Cipageran Kec. Cimahi Utara mendatangi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Cimahi ,Kamis (8/3), tempat  diadakannya pengobatan gratis. Pagi itu, sekitar 100 orang warga memeriksakan kesehatannya dalam acara Prosmiling PKPU. Kegiatan Prosmiling kali ini merupakan bagian dari rangkaian acara Launching PKPU KCP Cimahi. Selain prosmiling, diadakan pula pemberian Santunan Perlengkapan Sekolah (SPS) kepada anak-anak warga setempat.

Diwawancara di kantornya di Jl. Sangkuriang No. 85B, Kepala KCP Cimahi Dodi Haryanto mengatakan peresmian kantor KCP Cimahi merupakan bagian dari pelayanan PKPU kepada para donatur dan mustahik yang berada di wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat.

Acara peresmian kantor PKPU turut dihadiri oleh Kepala Cabang PKPU Bandung, ulama dan unsur muspika setempat. Pada kesempatan tersebut, ketua RW 2, H. Sutarna menyampaikan rasa terima kasih dari warganya kepada PKPU. Disebutkan bahwasannya warga berharap ada bantuan semacam ini dari lembaga seperti PKPU, hal ini dikarenakan bantuan kesehatan dari pemerintah belum mencukupi seluruhnya untuk warga. Hal senada diucapkan oleh Pa Supiryadi, anggota dewan DPRD Komisi II Kota Cimahi ini menyampaikan bahwasannya program kesehatan dari pemerintah seperti Jamkesmas, Jampersal, dan lainnya dinilai masih kurang. Dengan adanya bantuan dari lembaga seperti PKPU diharapkan bisa bersinergi dengan program pemerintah, khususnya program kesehatan seperti program Prosmiling.

Acara peresmian ditutup dengan pelaksanaan fogging yang ditujukan di beberapa titik di RW 2. Diharapkan kedepannya, dengan adanya kantor PKPU KCP Cimahi dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar dan para donatur menjadi lebih mudah untuk berzakat. (PKPU/ Dwi Enamarty/Bandung). 

1 komentar:

  1. Semoga PKPU Bandung makin Sukses, Sukses juga kepada PKPU KCP Cimahi. Semoga makin amanah memajukan ummat.... SEMANGAAATTT....!! :)

    BalasHapus