Click !

Jumat, 03 Agustus 2012


Ishbiru, Bersabarlah !!

Bandung – Kesuksesan tidak berlaku untuk orang-orang yang tidak yakin bahwa dirinya akan sukses. Keberhasilan akan datang menghampiri karena seseorang memiliki keyakinan, atau bahasa Al-Qur’an adalah keimanan (mu’minuun). Jika ikhtiar telah dilakukan yang tertinggal adalah kesabaran, baik kesabaran menetapi kewajiban maupun kesabaran menghadapi ujian. Ishbir !! Bersabarlah,  maka ia akan menang. Bertaqarrub kepada Allah menjadi kunci sukses yang ketiga apabila seseorang ingin berhasil. Terakhir, tidak lupa bersilaturahmi dan permudahlah urusan orang lain. Tips menjadi orang sukses tersebut dibagikan oleh Ust. Eri Taufiq pada acara Buka Bersama Karyawan dan Karyawati Toserba Yogya Riau Junction dan anak-anak yatim piatu binaan PKPU.



Event yang diselenggarakan setiap tahun tersebut dihadiri oleh sekitar 600-an karyawan dan karyawati Yogya Riau Junction sekaligus sebagai media silaturahmi diantara karyawan dan manajemen. Ibu Nina selaku perwakilan dari Yogya Riaun Junction meminta kepada hadirin untuk memanfaatkan event ini dengan sebaik mungkin dan mengambil ibrah yang besar dari tausyiah yang disampaikan. 

Event yang dilakukan bersama dengan PKPU Bandung ini sudah terjalin hingga tahun kelima. Harapannya, keberkahan dan kebermanfaatan dari acara ini dapat dirasakan pula oleh anak-anak yatim yang hadir. Sekaligus sebagai wujud rasa syukur atas segala nikmat di bulan yang penuh berkah ini, tutur Rengkuh, selaku koordinator acara dan juga DKM Yogya Riau Junction. Acara yang digelar di Yogya Learning Centre juga tidak lupa untuk menghadiahi anak yatim yang hadir dengan paket lebaran yang disambut dengan rasa senang. Sebut saja Ayu yang sudah sejak kelas 5 SD mulai berpuasa mengaku senang mendapat undangan buka bersama. Walaupun letak rumahnya yang jauh di Gunung Manglayang namun tidak menutupi keceriaan yang terpancar di wajahnya.



Kami mengajak kepada berbagai pihak untuk tidak menahan apa yang sudah menjadi hak para mustahik dari zakat dan berlomba-lomba untuk bersedekah. Program Ramadhan PKPU Bandung, Jangan Ditahan Saat Ramadhan. (PKPU/Dwi Enamarty/ Bandung).
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar