Click !

Minggu, 27 Mei 2012


Stand PKPU di Milad BJB Syari'ah Jawa Barat

Cedera di kaki 2 tahun yang lalu, sempat membuat Dadang (45 tahun) berhenti berolahraga. Padahal saat itu ia sedang gemar melakukan berbagai macam olahraga, mulai dari  sepakbola hingga olahraga lari. Setelah 2 tahun, timbul urat-urat yang menyembul di sekitar betis belakang, atau sering disebut varises. Menurutnya ini disebabkan karena sudah lama tidak melakoni olahraga kegemarannya. Selain itu, dia merasakan gaya hidupnya yang berubah berpengaruh pula pada kesehatan tubuhnya terutama penyakit asam urat yang kini dideritanya.

Hari itu, Minggu (27/5), diantara ratusan orang, Dadang adalah salah satu pasien yang memeriksakan kadar asam uratnya di stand kesehatan PKPU. Bertempat di Jl. Braga No. 135 Bandung, tim kesehatan PKPU melayani ratusan orang peserta Gowes Fun Bike yang diselenggarakan oleh Bank Jabar Banten Syari’ah bertepatan dengan miladnya yang ke-2.

Fun bike yang dibuka oleh Manajer Operasional BJBS Jawa Barat, Didi Moewardi, mengambil rute Jl. Otto Iskandardinata-Pajajaran hingga melewati area Car Free Day Dago dan berakhir di kantor pusat BJBS di Jl. Braga No. 135 Bandung. Acara yang sedianya memperingati milad ke-2 BJBS diramaikan oleh berbagai hiburan dan hadiah dari para sponsor. Seperti halnya di stand kesehatan PKPU, para peserta gowes terlihat bersemangat untuk memeriksakan kesehatannya usai sampai di garis finish.



BJBS merupakan mitra PKPU Bandung yang sudah cukup lama menjalin kemitraan CSR. Diantara program kerjasama yang dijalin antara lain di bidang pendidikan dan kesehatan, seperti yang saat ini sedang berlangsung. Sinergitas keduanya memungkinkan peningkatan kualitas kaum dhuafa dan masyarakat kurang mampu semakin terperhatikan dan semakin merasakan manfaatnya.

Bersama membangun kesejahteraan, hubungi PKPU Bandung Hotline (022) 76300200. (PKPU/Dwi Enamarty/Bandung).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar