Click !

Jumat, 03 Agustus 2012


Sambutan hangat Dari Wakil Gubernur

Sambutan hangat dari Wakil Gubernur Jawa Barat, Bapak Dede yusuf, memenuhi ruangan buka puasa bersama anak yatim dhuafa. Dalam acara tersebut, Dede menyampaikan pesan mengenai bulan Ramadhan yang penuh dengan rahmat dan ampunan dari Allah SWT. Dalam acara buka puasa kali ini turut hadir 150 orang anak binaan PKPU. Kehadiran mereka semakin menghangatkan suasana yang pastinya semakin dekat dengan anak-anak maka akan semakin dekatlah kita dengan Keagungan Allah SWT, tambah Dede Yusuf. 

Anindya Bakrie, selaku Komisaris Utama PT. Bakrie Telecom dan juga selaku shohibul bait mengadakan acara buka puasa bersama di Hotel Aston Primera Pasteur.  Pada kesempatan kali ini, PKPU sebagai Lembaga Amil Zakat nasional berkesempatan pula untuk turut berpartisipasi dalam acara yang sama. Tak terkira senangnya ketika 150 orang anak tersebut dapat buka bersama dan dijamu selayaknya tamu hotel.
Anak Sejuta Bintang dan Menyelami Telaga Do’a. Buku tulisan Akmal Nasery Basral tersebut menjadi kado yang diberikan oleh Anindya untuk anak-anak sembari menyisipkan pesan indahnya bisa berbagi yang dapat meningkatkan keberkahan rezeki dan meningkatkan keimanan. Senada dengan yang disampaikan ust. Iman sulaeman, LC mengenai beramal di bulan yang penuh berkah.


Acara buka puasa pun berlangsung cukup khidmat diiringi lantunan lagu islami dari tim marawis “Mahabbah”. (PKPU/Dwi Enamarty/Bandung).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar