Click !

Senin, 27 Februari 2012

Komitmen Lazis PLN P3B Region Jawa Barat dalam kegiatan Prosmiling

Bandung-“Terima kasih kepada PKPU dan Lazis PLN, mudah-mudahan prosmiling ini dapat rutin dilaksanakan” ucap Sekretaris Desa Pancawati di sela-sela pelaksanaan Program Kesehatan Masyarakat Keliling (Prosmiling) di Desa Pancawati Kec. Kelari Kab. Karawang, Senin (27/2/12). Seakan diamini, Bapak Dadan, selaku perwakilan dari Lazis PLN P3B Region Jawa Barat mengatakan kegiatan yang serupa akan terus diselenggarakan di berbagai daerah Jawa Barat tidak hanya di Karawang saja.

Prosmiling kali ini adalah kegiatan yang ke-11 kalinya dilaksanakan oleh Lazis PLN P3B Region Jawa Barat bekerjasama dengan PKPU Bandung.  Kegiatan yang bertempat di Gedung balai desa Pancawati ini dimanfaatkan oleh 175 orang pasien untuk memeriksakan kesehatannya. Diantara pengobatan yang diberikan kepada masyarakat adalah pemeriksaan umum, pemeriksaan asam urat, pemeriksaan gula darah serta konsultasi kesehatan.


Dengan menggandeng PKPU Bandung sebagai mitra, Lazis PLN P3B Region Jawa Barat berkomitmen dalam peningkatan kesehatan masyarakat di Jawa Barat. Kerjasama yang sudah dibina hampir satu tahun ini akan terus dibangun selama satu tahun kedepan.

Semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat kegiatan prosmiling ini tentunya akan semakin terwujud juga masyarakat yang sehat dan mengerti arti penting kesehatan. Hal ini tampak dari antusiasme masyarakat saat berbagai pelaksanaan kegiatan prosmiling. (Dwi Enamarty/PKPU Bandung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar