Click !

Selasa, 03 April 2012

PKPU Cimahi Menerima Kunjungan Alfamart

Cimahi - Selasa siang (3/4), PKPU Cimahi menjadi tuan rumah bagi rombongan manajemen dari PT. Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart). Rombongan diterima di kantor PKPU Cimahi, Jl Sangkuriang No. 85B.  Pertemuan ini merupakan kali pertama bagi PKPU Cimahi yang baru resmi dibuka pada awal bulan Maret yang lalu. 

Rombongan manajemen Alfamart yang diketuai oleh Ibu Imas ini menyampaikan apresiasinya terhadap keberadaan kantor PKPU di Cimahi. Dalam pertemuan tersebut masing-masing pihak menekankan program dan peran serta sosialnya kepada masyarakat sekitar. Alfamart menyebutkanpihaknya tetap terbuka untuk bekerjasama dengan PKPU dalam program pemberdayaan terutama yang berbasis komunitas. Satu diantara program yang telah berhasil terselenggara diantara keduanya adalah program penyuluhan dan pengobatan masyarakat di daerah Tasikmalaya, beberapa bulan yang lalu.

Pada kesempatan ini, Pihak alfamart menyatakan akan terus berkontribusi kepada masyarakat melalui program CSR perusahaannya dan akan terus mengembangkan programnya. Harapannya semakin banyak masyarakat yang kurang mampu yang terbantu. Berkaitan dengan hal tersebut, PKPU sebagai Lembaga Kemanusiaan Nasioanl senantiasa siap untuk bersinergi dengan berbagai pihak dan membuka diri untuk menjadi implementator program di berbagai daerah di Jawa Barat.

Menutup  pertemuan kali ini, PKPU dan Alfamart turut menyepakati kerjasama program di bidang kesehatan. Sesuai dengan tema CSR di bulan April tahun ini yaitu Peduli Ibu Hamil dan Menyusui. Wujud kepedulian Alfamart adalah dengan memberikan ratusan bungkus produk susu khusus untuk ibu hamil dan menyusui.  Produk tersebut rencananya akan didistribusikan untuk ibu hamil dan menyusui di seluruh area di Jawa Barat. (PKPU/ Dwi Enamarty/Cimahi) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar